Sabtu, 22 Oktober 2011

MAICIH

MAICIH atau KERIPIK PEDAS *hahaha* saat ini makanan yang sangat populer di kalangan remaja dan sangat di sukai oleh kalangan remaja saat ini. KERIPIK PEDAS yang punya misi membuat #icihers tericih-icih berkeringat,puas, senang   MAICIH  sebenarny ada dua *menurut saya* pertama MAICIH yang NENEK-NENEK *hahaha* dan MAICIH yang hadep samping kayak gini niiiiiihhh.............











hmm ngomong-ngomong belakangan beredar isu kehadiran Maicih palsu. Selain kripik Maicih dengan logo emak-emak yang menyamping, beredar pula kripik Maicih dengan logo emak-emak hadap depan. Betulkah Maicih berlogo emak-emak hadap depan adalah kripik Maicih palsu?
"Sebenernya memang diakui kita pecah" kata Bob yg pemilik maicih hadep depan.




DIALOG (sumber dari google)
Secara kekripikan, ada bedanya nggak Maicih yang ini sama yang satu lagi?
Rasanya beda. Ya itu tadi, kalau ngutamain kuantitas, kualitas jadi menurun kan. Terus secara umum kemasannya. Mereka pakai logo yang ke dua (Maicih tiga kali berganti logo, termasuk dengan Maicih hadap depan ini), nggak ada repackage, kalo saya repackage, pake paper bag, rebranding, ganti logo, punya program One Coin One Leaf karena kita udah nyumbang sampah plastik dan sampah kertas untuk lingkungan, ada dinkes. Kita sih nurutin aturan yang berlaku di negeri ini. Kalo produk makanan itu harus jujur. Kayak komposisi, berat bersih, kita udah ada.

Hmmm … berarti baik Maicih hadap depan dan hadap samping nggak ada yang palsu, ya?
Sebenernya di antara dua versi besar tadi, nggak ada asli atau palsu. Semustinya temen-temen dari sana mengakui kalau kita pecah, jadi ya sudah. Yang jelas kampanye dari kita ya fakta-fakta sejarah, terus konsepnya, gimana memulainya, siapa yang bikin, itu semua ada di kami.
Baiklah. Kalau orang mau tau tentang Maicih, harga, mesen di mana, dan lain-lain kira-kira ke mana, Bob?
Ke www.maicih.com aja …
sebenarny masih banyak lagi dialog antara Bob---> pemilik maicih nenek-nenek hadep depan :D
oh ya ini pemilik MAICIH hadep samping =))
 
Reza Nurhilman adalah pembuat maicih. setelah pertemuannya sama nenek yang ngasih resep keripik pedes itu Reza ( yang biasa di sebut Axl ) bekerjasama dengan si nenek itu,dan selepas dari itu Reza mendirikan usaha sendiri dan memasarkannya.

Quote saya :
JANGAN PERNAH KESELEK/TERSEDAK KALO LAGI MAKAN MAICIH dan jangan minum sebelum maicihnya abis.
 






0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda