Rabu, 15 Mei 2013

Akhirnya Perang Usai

Halo my blooooggg i  miss you so much :*** akhirnya bisa ngeblog jugaa~ yeyeye haha =)Apa kabar? how are you? i hope god always blessing you and i :))

Sebuah penantian yang selama ini aku takutin, yang selalu buat aku ndredeg, terus gak kebayang gimana UN 2013, terus rumor tentang UN 2013 di TV, media cetak kebanyakan rumornya juga bikin seluruh siswa kelas XII takut gitu lah ada banyak peraturan, 20 tipe paket soal mana satu kelas gak ada yang sama, kalo sobek LJKUN dari soal harus hati-hati jadi aku bawa penggaris sambil ngucap basmalah dari awal-akhir daaaaannn menahan nafas._.Alhamdulilah semua itu bisa teratasi. Syukur alhamdulilah guru-guru smanda (SMAN 2 Sidoarjo) sebelum detik-detik UN menjelang, menanti wkwk bisa membuat seluruh siswa XII rileks yaa walaupun gak sepenuhnya masih ada rasa takut, ndredeg gitu lah.

Hari pertama UN (15-04-2013 sampai 18-04-2013) hingga akhir ada mata pelajaran yang susah FISIKA :"" bener-bener susaaaah gak tau dah gimana cuma FISIKA yang selalu tak inget di otak sampai sekarang kalau itu SUSAH -___- soal juga gak boleh dibawa pulang, KENAPA? KENAPAAAA?! :/ *abaikan._. Kasian juga sama SMA di Makassar dan sekitarnya jadi tertunda UNnya, semoga hal ini gak terjadi lagi di tahun berikutnya. Di tweet siswa/i pada gak keterima soalnya tahunku selalu dipakai percobaan-_- denger-denger tahun depan ada yang bilang UN gak ada, UN ada tapi mbalik kayak dulu 5 tipe soal. Makasih looh yaaa :")

UN selesai haduuuuh rasanyaaa legaaa bangeeeett tapi gak lego banget._. pengumumannya niiiih bikin ndredeg & gak tenang tapi berdoa terus ya guys, semoga semua siswa kelas XII seluruh SMA INDONESIA LULUS 100% AMIIIIINN

Oh ya satu hal lagi kalo gak salah hari sabtu (16-04-2013) ngadain istighosah bareng sama adek kelas dan seluruh guru smanda sebelumnya ngadain istighosah terus sama seluruh kelas XII aja di aula terus ada juga kelas yang ngadain istighosah bareng sama kelas.Naaah yang pas hari sabtu itu bener-bener gak bisa nahan nangis eeeeeehhh tiba-tiba netes pas selesai istighosah sampai mau salam-salaman sama guru-guru, wakasek, kepsek sama temen-temen juga, ngeliat mereka nangis lucu wkwk.

SEMOGA PENGUMUMAN UN 2013 MEMUASKAN DAN HASIL SNMPTN JUGA MEMUASKAN. AMIN!


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda