Rabu, 14 Desember 2011

Dari SEPATU ke SEMPAK . . .

Sebelum aku di sekolah smanda (SMAN 2 Sidoarjo) aku sekolah di SMAN1P (SMAN 1 Porong). Banyak kenanganku disana pertama
kali aku ngurus administrasi, MOS, ikut extra paskib, ikut extra basket, sama temen temen X-1.

waktu ngurus administrasi aku kenalan sama anak cewek namanya Della dari SMP 1 Candi, terus ada lagi tapi aku lupa
namanya :D HAHA dia juga perempuan, yee asyik dapet teman baru HAHAHA *dancing*. Hari pertama MOS pembagian kelas udah di
umumkan, pas aku liat ternyata aku duduk di kelas X-1 dan yang namanya Della gak aku sangka ternyata dia itu sekelas sama
aku :D akhirnya aku sama dia duduk sebangku dapet depan sendiri lagi bangkunya deket sama meja guru lagi (=_=") yah mau
gak mau harus duduk disitu aku soalnya gak ada bangku kosong lagi di belakang. Aku juga kenalan lagi dari SMP 1 Porong dan
SMP 2 Candi namanya Ayu dan Rani gak sama mereka aja, aku juga kenalan sama anak anak yang di sekitar bangkuku.

Kebanyakan mereka dari SMP porong, candi, krembung dan jabon, lah AKU?
aku dari SMP Muhammadiyah 1 Sidoarjo cuman aku satu satunya siswi dari SMP Muhammadiyah 1 Sidoarjo, sebenernya ada 2 anak
lagi dari SMP Muhammadiyah 1 Sidoarjo tapi yaaa mungkin mereka udah keterima di sekolah lain jadinya cuman aku satu satunya
siswi dari SMP Muhammadiyah 1 Sidoarjo yang sekolah di Porong -____- tapi gak papa bukan penghalang buat aku :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda