Kamis, 15 Desember 2011

.... make me cry :'(

FISIKA salah satu mata pelajaran yang bikin aku deg deg degan kalo mau ulangan...
guru fisikaku perempuan wiih dia kalo jelasin pinter banget termasuk logikanya bikin aku WAAAH, muehehe :D
kalo nerangin di depan sambil guyon gitu, serius tapi santai :)
sebenernya FISIKA itu gampang kalo kita mau belajar, rumus rumus FISIKA itu gak usah di hafalin tapi kita sering sering aja latian soal dengan begitu hafal dan udah terbiasa itu menurut guru sekolah dan guru les :D
tapi emang bener banyak guru guru yang bilang gitu :)

nah kalo guruny bilang minggu depan "ULANGAN HARIAN" waah wes jantungku rasanya bedebar debar 1000 kali rasanaya *alay* :D HAHAHA
hari KAMIS dan hari JUMAT itu ada waktuny pelajaran FISIKA :O
kalo hari kamis jam 3 dan 4 kalo hari jumat jam ke 5 dan 6.
jadi kalo udah hari H-nya tambah dag dig dug rasanya, gak bisa nyontek *eh* :D gurunya kalo jaga ketat banget kalo katauan nyontek kena point di kurangi 10 :O jadi kalo aku ulangan gak berani nyontek tapi........
maaf tidak bisa di publikasikan, tapi sekarinya ANDA pasti tau :p


tepat tanggal 16-12-1011 hari jumat pengumuman nilai ulangan FISIKA, naah aku kena rasanya pengen nangis yang absen inisial A cuman aku tok yang kena, langsung down rasanya :(
aaaaa, mana katanya remidinya itu di AULA terus kayak di acara transTV  Ranking 1 gitu :O
tambah gimana nasibku pas remidi -___- pas ulangan FISIKA dari 25 soal uraian yang bisa aku jawab cuman 18 kurang 7 lagi :( tapi temenku yang sama kayak aku kurang 7nya gak remidi mungkin aku kena remidi salah di nomer 1nya jadi kena remidi FISIKA..


for tomorrow wish me luck ya! thanks.. =))

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda